IFRAME SYNC

Launching Teras Zakat, Rumah Zakat Balaraja Kabupaten Tangerang-Banten, Menuju Jalan Kesejahteraan


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Launching Teras Zakat, Rumah Zakat terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dan terus hadir dalam rangka melakukan pembinaan dan pemberdayaan yang berkelanjutan. Tempatnya di Jln. Raya Kresek Balaraja No. 58 Kampung Cibulan Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Banten. Jum’at (10/11/2023).

”Launching Teras Zakat dihadiri oleh Kepala Cabang Rumah zakat kabupaten tangerang, bersama jajaranya, Dr. KH. Ari Masyhuri, SQ. M.AG., Pengasuh Pesantren Rahmatut toyibah Al-Iflahah (RTI) juga jajaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat kampung cibulan dan tamu undangan.”

Rumah Zakat adalah lembaga amil zakat nasional milik masyarakat Indonesia yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana kemanusiaan lainnya melalui serangkaian program terintegrasi di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan, untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat yang membutuhkan.

“Kepala Cabang Rumah Zakat, Nurlia Desianti menyampaikan, Alhamdulilah teras Zakat ini merupakan perpanjangan tangan dari Rumah Zakat karna di Tangerang ini baru ada di Kota Tangerang sehingga dengan adanya teras Zakat ini lebih banyak jalan kebaikan yang bisa kita sebarkan dikabupaten tangerang, untuk perdana ini dilengkapi juga dengan sembako sebanyak 50 paket sembako, yang di bagikan kepada mustahik sekitar kampung cibulan desa Patrasana Kecamatan Kresek ini.

“Beliau juga berharap mudah-mudahan dengan paket sembako ini banyak warga mustahik yang terbantu, semoga adanya Teras Zakat, banyak muzakki yang bisa membantu mendonasikan Zakat infaknya, sehingga semakin banyak mustahik yang terbantu dari teras Zakat ini, mudah-mudahan teras Zakat ini semakin maju dan banyak donatur yang membantu untuk kesejahteraan mustahik diwilayah desa ini.”ujarnya.

Dr. KH. Ari Masyhuri, SQ. M.AG., Pengasuh Pesantren Rahmatut toyibah Al-Iflahah (RTI), mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan kepala cabang Rumah Zakat di Launching Teras Zakat ditempat kami semoga adanya Teras Zakat ini warga mustahik di kampung cibulan Desa Patrasana banyak yang terbantu, mudah-mudahan teras Zakat ini semakin maju dan banyak donatur yang membantu untuk kesejahteraan mustahik diwilayah desa ini.”tutupnya.

( M. Supendi ).

Berita Terkait

Top