IFRAME SYNC

“Lalu korban menabrak kendaraan Honda Beat yang dikendarai R. Kemudian kendaraan sepeda


Tangerang Selatan, Tangraya

“Lalu korban menabrak kendaraan Honda Beat yang dikendarai R. Kemudian kendaraan sepeda motor Suzuki GSX 150 yang sudah terjatuh ditabrak lagi dari belakang oleh kendaraan Kawasaki Z250 yang dikemudikan oleh E,” tuturnya BCD Serpong Hari ini. Kegiatan perjalanan Minggu pagi atau Sunday Morning Ride (Sunmori) yang dilakukan oleh sejumlah pengendara motor di Tangerang, kembali memakan korban.

foto ilustrasi honda X125

Pendara bermotor Kali ini, insiden maut itu terjadi tepat di dekat ICE BSD, Jalan Boulevard BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 15 Agustus 2021 pagi kemarin. dalam menujuh arah kebogor.

Menurut saksi mata heriyadi, motor honda X125 dalam keadaan kencang di atas 60 KM/jam. Ketika itu ada yang lewat, dan Honda X 125 goyang dan nabrak temannya di depan. Sehingga terguling.

Lalu korban menabrak kendaraan Honda Beat yang dikendarai R. Kemudian kendaraan sepeda motor Suzuki GSX 150 yang sudah terjatuh ditabrak lagi dari belakang oleh kendaraan Kawasaki Z250 yang dikemudikan.

“saya tidak tahu percis, begitulah ceritanya”, katanya heriyadi.

Satu peserta sunmori yang diketahui berinisial S, menjadi korbannya. Ia yang kala itu tengah mengendarai motor Honda Supra X125, tewas usai tertabrak peserta Sunmori lainnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kecelakaan maut itu, bermula dari adanya salah satu peserta Sunmori berinisial T yang saat itu sedang mengendarai motor Suzuki GSX 150. Dia kehilangan kendali akibat diduga karena memacu gasnya dengan kecepatan tinggi.

“Sehingga menabrak bagian belakang kendaraan korban. Korban terpental dan tewas,” ujar Nanda saat dikonfirmasi, Senin, 16 Agustus 2021.

Selain membuat korban terpental, kecelakaan itu pun membuat peserta Sunmori lainnya juga ikut terlibat kecelakaan itu. Termasuk pengendara motor Honda Beat berinisial R, dan pengendara motor Kawasaki Z250 berinisial E. (herman/tr/tn)

 

Berita Terkait

Top