IFRAME SYNC

KAPOLSEK PASAR KEMIS POLRESTA TANGERANG  CEK RANMOR DINAS DAN SENPI SERTA KELENGKAPAN DIRI PERSONIL.


 

TANGRAYA.COM.

PASAR KEMIS – Pengecekan dan pemeriksaan Ranmor dinas R4 dan R2 dan Senpi anggota Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang serta dokumen kelengkapan diri dilakukan Oleh kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK di lapangan apel Mapolsek Pasar kemis.

JUM’AT (26/08/22).

Tidak hanya pengecekan Kendaraan dinas dan Senpi saja namun dokumen Kelengkapan diri para personil tidak luput dari pemeriksaan tersebut, khusus kegiatan pemeriksaan kelengkapan senpi tersebut bertujuan guna meminimalisir pelanggaran anggota terhadap senjata api oleh anggota Polsek.

Sementara pengecekan kendaraan dinas merupakan upaya dalam memelihara serta merawat kendaraan dinas meliputi kelengkapan surat dan kondisi fisik kendaraan baik R2 maupun R4 agar bilamana dibutuhkan dalam melaksanakan tugas di lapangan kendaraan dalam keadaan prima dan terawat.

Kapolsek menuturkan Jumlah kendaraan dinas R4 berjumlah 4 unit dan 1 unit dalam keadaan rusak sedang di perbaiki di bengkel, R2 ada 23 unit, sementara senpi dinas berjumlah 2 pucuk laras panjang, 11 pucuk laras pendek dan semuanya telah dilakukan pemeriksaan, sejauh ini kondisi dan kelengkapan kendaraan maupun fisiknya serta dokumen kelengkapan diri personil dan senpi dinas dalam keadaan baik. ujar

(REDAKSI).

Berita Terkait

Top