IFRAME SYNC

Kapolsek Bekasi Utara adakan Sosialisasi Pelajar Anti Tawuran di SMA/SMK di Bekasi Utara


 

TANGRAYA.COM.

BEKASI – Antisipasi pelajar ikut aksi tawuran dan kenakalan pelajar di wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A., SH, MM melaksanakan kegiatan sosialisasi Pelajar anti tawuran di SMA/ SMK Bekasi Utara.

Kali ini, Kapolsek Bekasi Utara bersama Wakapolsek AKP Winarsih, bersama Kanit Binmas Ipda Rencana dan Bhabinkamtibmas Kel. Harapan Jaya dan Kel. Teluk Pucung Silahturahmi ke SMKN 11 Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kamis (22/9/2022).

Kehadiran Kapolsek Bekasi Utara dan Jajarannya diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 11 Bapak Kurniawan dan Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan beserta Humas SMKN 11.

“Hari ini, Saya dan Wakapolsek mengadakan silahturahmi ke SMKN 11 Harapan Jaya bertemu dengan kepala Sekolah SMK N 11 Bapak Kurniawan M.Pd dalam rangka sosialisasi terkait maraknya aksi tawuran oleh pelajar dalam beberapa minggu belakangan ini,” kata Kapolsek Kompol Arwan kepada media.

Arwan katakan dalam pertemuan tadi kita meminta peran Sekolah agar lebih mengawasi murid-muridnya. Memberikan pemahaman juga agar tidak ikut-ikutan aksi tawuran.

Selain itu, Pihak Sekolah Ikut memberikan informasi jika ada muridnya merencanakan tawuran agar cepat memberikan informasi ke Polsek Bekasi utara atau Bhabinkamtibmas dimana tujuannya untuk pencegahan aksi tawuran tersebut.

“Kerjasama pihak sekolah dalam antisipasi pelajar melakukan tawuran merupakan tujuan silahturami Polsek Bekasi Utara ke SMKN 11 ini,” ucap Kapolsek.

Dia katakan, Polsek Bekasi Utara juga sudah melakukan langkah-langkah seperti intervensi ke kelompok kelompok geng tawuran dan mendata mereka, salah satunya membuat pernyataan tidak akan melakukan tawuran dengan mendata identitas mereka.

“Kegiatan ini akan kita akan lakukan ke setiap SMA dan SMK dan juga SMP dalam sosialisasi pelajar anti tawuran,” tutupnya.

(Michael/Tangraya).

Berita Terkait

Top