IFRAME SYNC

Kapolda Banten Hadiri Pernikahan Putri Abuya Muhtadi Dimiyati


 

TANGRA.COM

PANDEGLANG – Kapolda Banten hadiri pernikahan putri ke-2 dari H. M. Muhtadi Dimiyati yaitu Hj. Aat dan bapak Umam bertempat di Kampung Cidahu, Kecamatan Cadasari, Pandeglang pada Senin (26/12/22).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono serta PJU Polda Banten.

Dalam hal ini Kapolda Banten mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan suami istri. “Saya dan keluarga besar Polda Banten mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan turut senang bisa menghadiri secara langsung,” ucap Rudy.

Rudy mengatakan semoga kedua pasangan menjadi kesatuan yang lebih baik untuk masa depan. “Jodoh di dunia dan akhirat, bisa saling melengkapi, menguatkan, menjalani kehidupan bersama, menjadi kesatuan yang lebih baik, masa depan lebih baik,” kata Rudy.

Saat memberikan selamat kepada kedua mempelai, Rudy tampak memberikan wejangan kepada Hj. Aat dan bapak Umam, lalu berfoto bersama pengantin dan keluarga mempelai.

(REDAKSI)

 

Berita Terkait

Top