IFRAME SYNC

Jangan kali-kali para prajurit tidak melakukan SOP, Kapolda tidak segan-segan


Jakarta, tangraya

Tadi Pagi Kapolda Metro Jaya, agar anggota Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, perintah Kapolda itu disampaikan kepada jajaran Polantas di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) pada pagi tadi, supaya anggota melakukan pekerjaan berdasarkan SOP.

Jangan kali-kali para prajurit tidak melakukan SOP, Kapolda tidak segan-segan, memberikan dengan secara tidak hormat. Karena Polisi Bawang, Kapolda Murka Perintahkan Ditlantas Sikat Habis Lokasi Pungli Polantas

“Kami diperintahkan untuk mengidentifikasi lokasi-lokasi mana yang sering banyak pungli dan sering digunakan oleh oknum Polantas untuk kita bersihkan dan tindak,” kata Sambodo.

Tujuan dipasangnya kamera e-TLE, kata Sambodo, untuk meminimalisir interaksi antara anggota dan masyarakat. Sehingga dapat juga meminimalisir terjadinya pungutan liar

Kapolda minta pada kepala satuan harus bisa membina anggota yang nakal. “Jadi nanti tidak lagi terjadi pungli oleh anggota di lapangan terhadap pelanggar lalu lintas,” ujar Sambodo.

Arfaiz/deby/tr

Berita Terkait

Top