IFRAME SYNC

HOTMAN PARIS TERPOJOK DI SERANG KOMENTAR JUTAAN NETIZEN BELA KATE VICTORIA LIM.


Jakarta, tangraya.com

HEBOH pengacara pengalaman 40 tahun buli anak SMA yang ajak debat Kapolri masalah kriminalisasi ayahnya, senin (11/09).

Selama 40 tahun beracara apa yang di berikan negara oleh Hotman Paris Hutapea SH. Prestasi apa yang di berikan untuk Negara.

Hotman Paris secara membabi buta menyerang pengacara Alvin Lim, ayah dari Kate Victoria Lim dalam postingannya di Instagram. Selain meminta agar hakim PK di MA mempertimbangkan untuk memberatkan putusan Alvin Lim dengan konten Kejaksaan Agung Sarang Mafia.

Hotman juga menuduh Alvin Lim sebagai penjahat dengan vonis 4.5 tahun pemalsuan KTP. Namun, sama sekali Hotman tidak mau menjawab tantangan debat yang di ucapkan oleh Kate Victoria Lim.

Namun, semua Video dan postingan Hotman dan Kate Victoria Lim mengundang reaksi mengejutkan dari Jutaan Netizen Indonesia.

Tidak ada satupun postingan mendukung Hotman Paris, bahkan dalam salah satu postingan Hotman Paris yang sedang membanggakan putrinya Felicia, di timpali sinis oleh Netizen “Masih lebih hebat Kate Victoria Lim Putri Alvin Lim. Saya lebih bangga.

“Bahkan komentar Netizen lainnya banyak yang menjadi ilfil dan hilang kepercayaan kepada Hotman Paris. Netizen mempertanyakan ada apa hingga Hotman Paris menyinyiri Alvin Lim?

Kate Victoria Lim menjawab postingan Hotman, dengan videonya di Youtube Channel Quotient TV
https://youtu.be/4uqsRWgtKmc?si=z-RYff-ACMR5D427

“Hotman Paris itu apa prestasinya di bidang hukum, saya tanya orang-orang tentang Hotman tidak ada yang ingat satupun prestasi Hotman di bidang Hukum, tahunya orang-orang Hotman adalah artis, yang selalu pamer barang mewah dan gonta ganti gandengan cewe cantik, padahal sudah beristri.”

Ditanya pendapat Kate Lim tentang Hotman Paris, Kate menjawab “Hotman memamerkan pertunjukkan rendahnya integritas seorang suami kepada istri, bagaimana dirinya mengutamakan kemewahan duniawi dan pamer kehidupan malam untuk membuat orang-orang kagum terhadap dirinya.

Namun, saya tidak kagum karena saya wanita terhormat dan melihat bahwa yang ditunjukkan Hotman untuk menutupi kekurangan dia dibidang lainnya yaitu Prestasi dalam bidang pengacara.

Dia terkenal karena sebagai pengacara artis bukan keberhasilan membantu masyarakat.” Ujar Kate Lim.

Kate Lim menyebutkan bahwa Hotman Paris sangat pintar.

“Hotman cerdas karena dia selalu maen aman, kasus yang ditanganinya mendapatkan banyak cuan seperti kasus Teddy Minahasa Mantan Kapolda Jatim yang diduga sebagai bandar Narkoba.

Namun, etikanya patut dipertanyakan karena sempat disidang etik dan dinyatakan bersalah di Peradi.

Beda sama ayah saya yang berani ambil resiko dan membantu korban Investasi Bodong dan vokal terhadap oknum aparat.

Ayah saya Alvin Lim, menunjukkan Prestasi sebagai advokat dimana Hotman menunjukkan materialis yang dia miliki untuk diingat orang.”

Netizen menyayangkan Hotman Paris yang dalam beberapa hari terakhir tampak kebakaran jenggot karena merasa tertusuk tajam kritikan dari Kate Victoria Lim.

Dan dengan sengaja memamerkan foto-foto lawas dengan putrinya Felicia untuk menunjukkan seolah dia adalah ayah yang baik dan berprestasi,

Nah, bagaimana pendapat netizen tentang hal ini tentang Hotman Paris VS Kate Lim?.

play / tangraya

Berita Terkait

Top