IFRAME SYNC

Empat Pamen Polda Banten Lulus Sespimmen Polri, Ini Daftarnya


 

TANGRAYA.COM

SERANG – Sebanyak empat Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Polda Banten lulus mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg Angkatan 63 tahun 2023.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyebut ada empat Pamen yang dinyatakan lolos dan akan mengikuti pendidikan Sespimmen Dikreg angkatan 63 tahun 2023 ini.

“Dari hasil pengumuman sidang, terdapat empat orang pamen dari Polda Banten yang lulus mengikuti pendidikan Sespimmen tahun 2023,” ucap Shinto pada Selasa (10/01/23).

Shinto menjelaskan dari 18 personel Polda Banten yang lulus terpilih 4 personel dan yang lulus tidak terpilih 14 personel. “Dari hasil pengumuman yang lulus terpilih dan berhasil mengikuti pendidikan Sespimmen tahun 2023.

Adalah Kompol Roby Heri Saputra Kasi fasilitas dan material (Kasifasmat) Subdit Regident Ditlantas Poldq Banten, Kompol Dadi Perdana Putra Kasubbag Mutasi dan Jabatan (Mutjab) Bagbinkar Biro SDM Polda Banten,

Kompol Zamrul Aini Kasatreskrim Polresta Tangerang, dan Kompol Gede Prasetya Adi Sasmita Kasatresnarkoba Polresta Tangerang,” kata Shinto.

Shinto menambahkan lulusan Polda Banten akan ditentukan oleh panitia pusat dalam mengikuti pendidikan Sespimmen maupun Sesko. “Dari empat personel Polda Banten yang lulus terpilih tersebut, akan ditentukan oleh panitia pusat siapa yang akan mengikuti pendidikan Sespimmen Polri, Sesko AL, AU, dan AD.” tambah Shinto.

Terakhir Shinto berharap semoga personel yang lulus bisa mengikuti pendidikan dengan baik. “Semoga anggota yang lulus Sespim dapat mengikuti pendidikan dengan baik dan lancar, hingga selesai nanti,” tutup Shinto.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top