IFRAME SYNC

DPD Taruna Merah Putih Kota Tangerang Periode 2022 – 2024 Resmi di Lantik.


Tangerang kota, tangraya.com

Dewan Pimpinan Daerah sayap Partai PDI-P, Taruna Merah Putih ( TMP ) Resmi dilantik untuk periode Tahun 2022 – 2024 mendatang, kamis (22/12)

Acara dilaksanakan digedung serbaguna Edelwise, kawasan perumahan Water Park Palem Semi, Karawaci Kota Tangerang. Pada hari kamis, ( 22/12/2022 ).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten, Ade Sumardi. Juga ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Taruna Metah Putih ( TMP ), Maruar Sirait, bersama jajaran pengurus DPD lainnya.

Ratusan kader dari berbagai wilayah Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) TMP sekota Tangerang, juga tampak hadir memenuhi tempat acara kegiatan berlangsung.

Acara diisi dengan kegiatan seremonial, dengan pengantar pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila dan Mars TMP serta Pembacaan doa bersama.

Juga ada hiburan penampilan kesenian Tari Jaipong, hadir mengawali sebelum dilaksanakan puncak acara prosesi pelantikan, dan kegiatan ditutup dengan photo bersama juga pembagian kosumsi kepada tamu yang hadir.

Roy Satrio / tangraya

Berita Terkait

Top