IFRAME SYNC

Dinas Perhubungan Kabupaten Serang Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik di Tengah Keterbatasan


 

TANGRAYA.COM.

SERANG – Keselamatan Berlalu Lintas merupakan kalimat kunci keberhasilan atas terselenggaranya pelayanan bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

Dinas Perhubungan sebagai salah satu pilar utama dalam mewujudkan kondisi lalu lintas yang selamat, aman, nyaman, tertib serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat. senin,(15/05/23).

“Peran Dinas Perhubungan Kabupaten Serang dalam mensukseskan terwujudnya keselamatan berlalu lintas salah satunya adalah memberikan pelayanan pengujian kendaraan bermotor terhadap KBWU (Kendaraan Bermotor Wajib Uji) setiap 6 bulan sekali kepada pemilik kendaraan KBWU.

“Pelayanan pengujian kendaraan bermotor melekat tupoksinya pada Kepala Seksi Pengujian Kendaraan Bermotor didalam pelaksanaan tugasnya melakukan uji terhadap KBWU dengan menggunakan alat uji guna menjamin semua komponen pada kendaraan dinyatakan lulus dan dapat beroperasi dengan baik saat dikendarai.

“Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Serang Benny Yuarsa melalui Kepala Seksi Agus Priyatno SE, M.SI menyampaikan selama ini Dinas Perhubungan Kabupaten Serang berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Berbagai upaya inovasi yang mudah dipahami dan praktis tidak bertele tele terus dilakukan.

Dari hasil liputan dan pantauan kami evaluasi upaya inovasi ini berdampak positif dan mendapatkan respon baik dari masyarakat.

“Upaya peningkatan pelayanan akan terus di lakukan walaupun saat ini kondisi pelayanan pengujian kendaraan bermotor kurang memadai. Umur gedung pelayanan yang sudah tua sehingga perlu dilakukan renovasi agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna layanan dan petugas pelayanan pengujian kendaraan bermotor.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top