IFRAME SYNC

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, warga perumahan Villa Kencana Cikarang (VKC) Memeriahkan karnaval sepeda hias.


Bekasi, tangraya.com

Ketua RW tidak sportip dan door prize, tidak berbentuk uang. Pada hal anggaran perayakan Hut-RI tingkat perumahan tersebut sangat besar, kamis (17/08).

Warga sempat tanya-tanya dana sumbang pada kemana, ya?

Menurut informasi, bahwa ketua RW tidak Transfaran, karena untuk Memeriahkan HUT RI ke-78 Antusias Warga VKC Semarakkan Karnaval Sepeda Hias

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, warga perumahan Villa Kencana Cikarang (VKC) Memeriahkan karnaval sepeda hias.

Acara karnaval tersebut berlokasi di Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Asim Ketua Rukun Warga (RW) saat di wawancarai awak media mengatakan, penyelenggaraan karnaval sepeda hias diikuti dari keseluruhan 6 RT, dari RW 11, yang mana keseluruhan peserta karnaval warga perumahan Villa Kencana Cikarang terbagi dari masing-masing blok G-H, I-J dan K.

Yang mana peserta karnaval merupakan usia Balita yang didampingi orang tua nya serta anak-anak usia 6-15 tahun.

Di momen karnaval ramai diikuti oleh para peserta dengan kostum dan pernak pernik yang lucu dan kreatif, tidak jarang peserta karnaval diisi dengan parade sepeda hias.

Banyak sepeda hias ini dihiasi dengan bendera merah putih dan aneka bentuk lainya, ada yang memodifikasi sepeda dengan bentuk kardus yang menggambarkan burung Garuda.

Hingga berbagai macam pakaian tradisional lainya serta bentuk pakaian misterius menyerupai pocong-pocongan guna memeriahkan HUT RI ke-78.

Lebih lanjut, tidak hanya acara karnaval sepeda hias serta jalan sehat mengelilingi blok L, Hingga blok N menjadi keutamaan warga perumahan Villa Kencana Cikarang sampai finis di fasos RW 11.

Dan di akhir acara panitia pelaksana Rukun Warga (RW) membagikan nomor untuk diberikan door prize ke masing-masing peserta warga perumahan di fasos Rukun Warga (RW) 11 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

“Penyelenggaraan acara karnaval dimulai pukul 02.00 WIB, pada Kamis (17/08/2023) tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun”, pungkasnya.

Reporter : Haris Pranatha

Berita Terkait

Top