IFRAME SYNC

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 Cipondoh-pinang, Utarakan Visi-Misi Kepada Gabungan LSM Dan Media ( GLM )


Tangerang, tangraya.com

Cipete Tangraya.com. Ustadzah Saliyah S.Pd.I bersama suami Ustad Syarief Hidayatullah S.Ag, mengutarakan Visi-Misi Kepada Gabungan LSM Dan Media (GLM) Kota Tangerang, Minggu (19/02/23).

Dalam hal ini Caleg yang di usung dari partai PKS menjelaskan yang di mana, Beliau ingin memajukan pendidikan dan menjalankan amanah yang di berikan warga kepada nya.

Dalam bentuk perwakilan di ajang pemilihan umum (Pemilu) Legislatif pada tahun 2024 serentak di seluruh Indonesia.

Ustadzah Saliyah S.Pd.I, menegaskan selama ini banyak warga kelas bawah menengah kesulitan dalam melanjutkan pendidikan apalagi yang masuk sekolah swasta.

Banyak dari warga juga yang merasa sulitnya perekonomian, padahal sekarang sudah di bilang Negara kita adalah salah satu Negara maju.

” Sekarang adalah era reformasi Industri, tapi banyak warga yang sulit mencari pekerjaan.

Kemudian banyak pula para guru yang ingin aspirasi nya ada yang mewakili namun sampai saat ini belum ada yang bisa menyampaikan keinginan warga nya melalui bangku DPRD.

Di situlah saya hadir nanti di tahun 2024, ingin memperjuangkan aspirasi warga, guru, dan para pemuda pemudi kecamatan Cipondoh-pinang melalui Pemilu nanti,” tegas nya.

Bapak Ustad Syarief Hidayatullah S.Ag pun memberikan tanggapan yang di mana banyak juga money politik yang jalan di pencalonan namun ketika jadi.

“Mereka lupa pada yang membantu karena mereka untuk pencalonan sudah mengeluarkan uang banyak,” katanya

Ia katakan Ustad Syarif Yang ada dalam 5 tahun bagaimana cara memulangkannya,

“Karena dewan telah membeli suara warga jadi mereka pasti akan kembali ingat ketika 5 tahun ada pemilu lagi, ujar Ustad Syarief.

” Kalau istri hanya bersosialisasi dan maju pun di pencalonan legislatif karena di usung partai PKS dan para warga kelurahan Cipete.

Memang kalau modal kami kurang tidak seperti Caleg lain, namun Istri saya yang di mana adalah salah satu Tokoh Perempuan Cipete Kota Tangerang.

Akan memperjuangkan dengan sepenuh hati keinginan warga juga para guru, jika Istri saya menjadi Dewan DPRD Kota dengan pemberian suara yang ikhlas dari para warga yang mengenal maupun yang tidak mengenal beliau,” tambah nya.

“Saya yakin dan optimis karena saya akan menjadi pengemban tugas amanah warga dan pasti akan saya perjuangkan apa yang menjadi keinginan para warga semua.

“Bismillah Tawakalu Alallah ” saya mah karena Lillah aja, saya maju,” tambah Ustadzah Saliyah S.Pd.I.

Awak media menanyakan kepada Caleg PKS terkait permasalahan masyarakat yang di mana kita sebagai media sering menemukan warga yang kurang mampu baik dalam hal pendidikan maupun ekonomi.

‘ Perlu saya jawab, jikalau saya jadi karena ketulusan hati dari warga tersebut, saya akan benar benar perjuangkan.

Karena itulah tugas Dewan sebagai perwakilan apabila ada ketidak Adilan pun akan saya perjuangkan dengan kembali lagi warga membantu saya dengan ketulusan hati saya pun akan menjadi pengemban amanah warga setulus hati juga,”tutup Saliyah.S.Pd.I.

(Roy Satrio / tangraya)

Berita Terkait

Top