IFRAME SYNC

Airin dan Sachrudin Hadiri Silahturahmi Relawan SS-1 dan Jawara Beringin Bersama Masyarakat Poris Tangerang


Tangraya.com, Kota Tangerang

Relawan SS-1 (Sahabat Sachrudin-1) dan JAWARA BERINGIN (Jaringan Kuswarsa Bersama Ibu Airin). Gelar silahturahmi bersama Masyarakat Kota Tangerang yang bertempat di kantor sekretariat Relawan SS-1, Jln.

Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Provinsi Banten. Senin, (23/01/2023).

Kegiatan dihadiri oleh mantan orang no-1 di Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Bersama Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Juga ikut hadir Dewan Provinsi Golkar, Kuswarsa.

Bersama Dewan Ella yang masih aktif di DPRD Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa melalui Gerbong Partai Golkar. Sebagai syarat untuk jadi Gubernur Provinsi Banten dirinya harus melalui serangkaian kontes tahapan politik.

Mulai dari pencalonan sebagai anggota DPR-RI terlebih dahulu, baru setelah itu mengikuti kontes pemilihan sebagai calon Gubernur Provinsi Banten.

” Doakan saya selalu sehat ya Bapak/Ibu sekalian, karna tugas saya ikut dalam kontestan politik nanti sangatlah berat.

Sebelum menjadi Calon Gubernur Provinsi Banten, saya harus menjalankan Kontestan Politik untuk menjadi Calon Anggota DPR-RI terlebih dahulu,” ujar Airin Rachmi Diany.

Airin juga mengharapkan agar masyarakat Kota Tangerang mengenali siapa orang yang akan mereka pilih, sehingga tidak salah dalam menusuk kertas gambar di bilik pencoblosan pada saat pelaksanaan pemilu serempak bulan April tahun 2024 nanti.

” Saya harap ibu/bapak bisa mengenali siapa calon pemimpin, baik itu President, Gubernur, Walikota maupun Legislatif.

Jangan sampai pas berada dalam bilik pencoblosan lupa siapa orang yang akan di pilih kalau hanya mengandalkan tau gambar nya saja tampa mengingat nama calonnya.

Seperti nama saya sendiri dan calon president, Gubernur, Walikota juga Legislatif dari Partai kami Golkar,” Kata Airin.

Masih di tempat yang sama, Wakil Walikota Sachrudin juga ikut memberikan sambutan kepada semua yang hadir dan menyaksikan acara tersebut.

Ia memberikan gambaran, seumpama yang menjadi pemimpin mulai dari President, Gubernur, Walikota sampai legislatif dari Partai Golkar, satu garis.

Maka akan lebih mudah menggelontorkan program kegiatan pembangunan yang jadi kebutuhan masyarakat dalam upaya pemerintah membantu pemulihan ekonomi Rakyat nantinya.

” Seumpama nanti yang jadi president, Gubernur, Walikota, dan Legislatif nya satu garis dari Partai Golkar ? Maka akan lebih mudah lagi menggelontorkan yaitu Program-program Pembangunan yang menjadi kebutuhan kita semua.

Apalagi dalam masa pemulihan ekonomi rakyat. Pemerintah baik pusat maupun Kota Tangerang sangat mengupayakan agar terwujud kesejahteraan bagi masyarakat,” tutur Sachrudin.

Begitu juga hal nya dengan anggota DPRD Provinsi dari fraksi Golkar, Kuswarsa.

Ia juga memberikan arahan kepada forum masyarakat yang terlibat pada kegiatan tersebut, juga seluruh tokoh masyarakat poris batuceper agar memberi dukungan penuh kepada para Kader Golkar yang ikut dalam kontestan politik tahun 2024 nanti.

(Satrio sop / tangraya)

Berita Terkait

Top