IFRAME SYNC

Acara Kenal Pamit Kapolsek Kalideres Berjalan Sukses dan Meriah


 

TANGRAYA.COM

JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Function Hall, Mall Puri Daan Mogot Lt. 2 Jl. Tampak Siring Raya Kalideres Jakarta Barat. ” Sabtu (26/8/2023)

“Adapun Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru dijabat oleh Kompol Abdul Jana SH, MH, dan Kapolsek Kalideres lama, AKP Syafri Wasdar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek kalideres

Sedangkan Kapolsek lama AKP Syafri Wasdar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Metro Jakarta Barat.

“Dalam sambutannya kapolsek Kalideres yang lama AKP Syafri Wasdar beserta istri menyampaikan, Tidak terasa sudah 1 Tahun 6 Bulan menjabat Kapolsek Kalideres, dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Lanjut beliau, Tidak lupa ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat kapolsek, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak baik secara kedinasan maupun pribadi untuk itu kami beserta keluarga yang hadir di malam ini mohon di bukakan pintu maaf pada segenap instansi terkait dan segenap jajaran dan masyarakat Kalideres selama bertugas.” Tuturnya.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Kalideres,” Tutupnya.

“Kemudian sambutan Kapolsek yang baru Kompol Abdul Jana SH, MH, memperkenalkan diri, menyampaikan sebelumnya menjabat di Polres Tangerang kota dan sekarang sebagai Kapolsek Kalideres. Sebagai orang baru akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama. Akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Kalideres aman dan kondusif dan tenteram.” Ucapnya

Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Kalideres, seluruh jajaran anggota tetap semangat. Selalu jaga komunikasi dengan baik antara atasan dan bawahan serta masyarakat.” Tutupnya.

“Hadir dalam acara Kenal Pamit yang hadir sebanyak 200 tamu undangan terdiri dari unsur TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tiga Pilar Kecamatan Kalideres mendatangi Function Hall, Mall Puri Daan Mogot Lt. 2. Diantaranya. Camat Kalideres, Ukir Prabowo, Kamtibmas Polda Metro Jaya, Tatang Firdaus, Revi Zulkarnaen Kepala Terminal Kalideres, Danramil Kalideres, Kapten Infantri, Sriyanto

“Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cinderamata kepada Pejabat lama. Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek yang baru dan Kapolsek yang lama situasi aman tertib.

(Roy Satrio)

Berita Terkait

Top