IFRAME SYNC

Wow…!!! Minuman Bubble Jo”e Berisi Karet Dan Kotoran Dalam Kemasan


 

TANGRAYA.COM

KOTA TANGERANG – Pemilik warung inisial AS berlangganan di salah satu Agen makanan dan minuman, berlokasi di Jalan Gandaria, Kukun Rajeg. AS pemilik warung selalu belanja buat dagangannya.

Seperti, Chiki, roti, kerupuk dan minuman di Agen makanan dan minuman tersebut. Namun, kronologis berawal pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023 selesai tugas dari Bank BRI Unit Kukun sebagai Brilink.

AS mampir untuk belanja minuman di Agen langganannya. Setiba dirumah sekaligus tempat usaha warung, AS langsung memasukkan minuman tersebut ke dalam lemari es.

Selang beberapa jam anak bungsunya sepulang sekolah, ketika masuk ke rumah langsung membuka lemari pendingin dan mengambil salah satu minuman gelas tersebut.

Anaknya teriak memanggil mamah nya karena dalam kemasan terdapat karet gelang sudah membengkak di sertai kotoran yang terdapat di dalam kemasan tersebut.

Setelah AS menghampiri anaknya, terlihat jelas dalam kemasan minuman tersebut berisi karet gelang yang sudah membengkak dan kotoran. Dengan adanya temuan tersebut, AS pun mengambil minuman itu lalu dipisahkan untuk barang bukti (BB).

“Atas kejadian ini, saya jelas sangat di rugikan. Bagaimana nantinya kepercayaan konsumen kepada warung saya. Akibat dari satu item minuman Bubble Jo’e tersebut bisa berdampak pada item yang lain.

Akan di anggap tidak layak juga dan hal ini akan mengurangi konsumen dan akhir nya bisa berpengaruh terhadap penghasilan saya selaku pedagang warung kecil,” terang AS kepada awak media, Jumat (03/02/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, salah satu karyawan CV. Gaya Baru inisial NY mengatakan kami enggak berwenang yah buat menjawab pertanyaan nya, nanti paling bapak bisa langsung saja, saya temui sama boss. Disini distributor, produksi diatas kita hanya packing aja,

“Perizinan ada lengkap, itu hanya kelalaian produksi aja,” ucap NY kepada awak media saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini di terbitkan, awak media belum mendapat keterangan dari pimpinan CV. Gaya Baru selaku pemilik dan distributor minuman Bubble Jo’e tersebut.

( Tim/Red).

Berita Terkait

Top