IFRAME SYNC

Vaksin tidak menjamin bahwa orang yang sudah vaksin tetap kena covid-19


Tigaraksa, tangraya.com

Vaksin tidak menjamin bahwa orang yang sudah vaksin tetap kena covid-19 dan, bukti 2 orang pegawai terkapar di Dinas Kependudukan Catatan Penduduk Sipil (Dukcapil)  Kab Tangerang, kemarin

sekitar 300 orang/hari mengurus surat-surat kelangkapan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluraga (KK), akte kematian, akte kelahiran, dan sebagainya yang berhubungan dengan masyarakat.

Masyarakat hendak mengurus surat-surat keperluan Indititas terhenti di Dinas Catatan Kependudukan Sipil (Dukcapil) Kab Tangerang, pada itu sebenarnya tidak menghalangi pelayanan.

“kami merasa tidak mendapatkan indititas, karena Dukcapil di tutup pelayanan selama 2 hari, di akibatkan bahwa pegawainya penyakit corona, penyakit memalukan, sehingga kami terlantar”, katanya Rudinal (34) lagi ngurus KTP pada www.tangraya.com

Lanjutnya Rudinal, pemerintah tidak cakap mengambil tindakan apalagi Dinas Dukcapil ini, bila karyawan yang sakit 1 0rang kenapa di liburkan ini bukan kantor milik karyawan Dukcapil. apasalahnya di pindahkan ke tempat lain.

“Ini malah di liburkan. ini tidak sehat pikirannya orang dukcapil. bila perlu dukcapil harus di masukan ke rumah sikat semua, yang sakit otaknya”, katanya keras.

Menurut Yanti (45) dari Jayanti mengatakan, saya buru-buru dari rumah hendak mengurus surat keterangan KTP untuk keperluan mau ambil uang di Bank untuk pengurasan Ayahnya sakit, mau hendak ke RS.

“Begitu saya tunggu dari jam 07.00 sampai 09,00 WIB kok kosong saja, saya penasaran nanya ke staf yani koperasi ia katakan, maaf bu yanti, beberapa hari Dukcapil lagi kena musibah, emang ibu tidak tahu?, bagaimana saya tahu pa yani. 1 hari yang staf dukcapil”, katanya

Ketika Jurnalis www.tangraya.com hendak komfirmasikan, kepala dinas enggan  ketemu wartawan, alasanya kami mendapatkan musibah ada beberapa staf kami mengelami covid. pada hal sebagian pegawai kami sudah di Vaksin.

“Mudah-mudahan covid ini cepat beralalu, sehingga untuk pelayanan akan secepatnya Normal kembali, sehingga para pengurusan suar-suarat tidak terganggu”, unjarnya kadis lewat Hpnya.

Berita Terkait

Top