IFRAME SYNC

Sesuai laporan dan data kami sudah terima dari ustad Permadi Mayat Sirup pada LBH Gakorpan.


Jakarta, tangraya.com

Dr.Bernard dari LBH Gakorpan mengatakan bahwa kami menindak lanjut perkara ini sampai ke akarnya. Minggu (18/ 12)

“Sesuai laporan dan data kami sudah terima dari ustad Permadi Mayat Sirup pada LBH Gakorpan”, katanya

Kasus Mafia Tanah Miris sekali dan Melihat Ustad Pemandi Mayat Sidup akan di klarifikasi dan di investigasi oleh Kerja, Kerja-Kerja.

Tim investigasi Mafia Tanah yang di sedang mencari Solusi untuk Arief dan mungkin akan dilihat opsih strateginya bagaimana hingga mohon Keadilan kepada Presiden RI Ir Joko widodo.

Agar Hak Hak Hukum dan HAM dari Keluarga ahliwaris tersebut seperti Sonding ke kantor PJ Gubernur Pemprov DKl Jakarta Drs Heru Budi Hartono Bersama Kantor KesbangPol Drs HTaufan Bakri.

Agar bisa memediasi warga Jakarta tersebut Sosok Ustad Pemandi Mayat hidup yang seorang Legiun Veteran bisa mendapatkan Pencerahan Hukum dan Haknya.

Selaku manusia dan warga Negara yang taat hukum di Negara Pancasila ini menjadi terang benderang tidak menjadi Preseden buruk Refleksi jelang Tutup Tahun 2022.

Menanggapi, menapak Awal Tahun 2023, Lawannya Sdr Sukirman Mantan PNS Mabes TNi Cibubur dan Gatot Sarifudin SH MH mantan Sekel Kelurahan Kelapa dua wetan Ciracas.

Mengembalikan Hak Ustad Sidup Pemilik Syah Surat Asli Girik Leter C 154 yang sudah 35 tahun mendiami 166m2 Rumah tersebut kog Buta Hukum inkrah Sita Eksekusi PN Jakarta Timur

“Dengan memakai Aparat TNI Polri Satpol PP Pemadam Puskesmas miris kita melihat tayangan video nya pada tanggal 11 Oktober 2022”, katanya Dr.Bernard dari LBH Gakorpan

MenurutDr.Bernard, Semoga Hukum dapat ditegakkan terang benderang di NKRI PANCASiLA Tercinta ini oleh Lembaga DPP GAKORPAN.

“Hak Ustad Sidup dapat Pencerahan Wind wind Solution secara Arief dan Bijaksana Semoga”, ujarnya Dr.Bernard

Deni / her / tangraya

Berita Terkait

Top