IFRAME SYNC

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengukuhkan sangga pengibar bendera tingkat Kabupaten Bekasi.


Bekasi, tangraya.com

Menindak lanjuti instruksi Kadis Pendidikan Kabupaten Bekasi, Imam Faturochman, Kwartir Ranting Cikarang Utara ikut serta pada Upacara dan Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

Rencana hari pramuka yang digelar pada hari ini, Rabu, 30 Agustus 2024 di Stadion Wibawa Mukti.

Hadir dalam apel besar Hari Pramuka ke-62 tahun 2023, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, serta PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan

Ketua Kwarran Cikarang Utara Romdoni menyampaikan Terima Kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Mabigus, Pembina, dan Anggota Gerakan Pramuka Se-Kecamatan Cikarang Utara yang telah memberikan suport.

Serta ikut serta pada kegiatan Apel Akbar dalam rangka Hari Pramuka ke-62 tingkat Kwarda Jawa Barat.

Romdoni, menyampaikan, Semoga kegiatan ini dapat terus memicu semangat kita untuk terus aktif dalam kegiatan Pramuka di hari selanjutnya sehingga dapat memajukan Pramuka di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi mengukuhkan sangga pengibar bendera tingkat Kabupaten Bekasi, yang akan melaksanakan tugas pada Upacara dan Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Swatantra Wibawamukti, Komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, pada Senin (28/08/2023) malam.

Reporter : Haris Pranatha

Berita Terkait

Top