IFRAME SYNC

Rugi Puluhan Juta, Aripin” Semoga Pelaku Pembobol Toko dan Konter Agen BRI Link Dapat Ditangkap


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG KABUPATEN – Arifin pemilik toko dan Konter Agen BRI Link yang berada di Kawasan Jln Raya Joglo Otonom Lavon 2 Suvarna Sutra, RT 001/RW 003 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang – Banten, dibobol kawanan pencuri.

Dari hasil rekaman CCTV, pelaku terlihat sangat profesional dalam melakukan aksinya, sehingga kunci roling door toko dengan mudah dibuka oleh pelaku. Sabtu, (06/01/24).

“Arifin pemilik toko mengatakan, saya tak menyangka, toko berikut konter brilink dibobol maling, kerugian materil saat ini sekitar Rp. 24.000.000.00 ( Dua Puluh Empat Juta Rupiah) dan 1 handphone milik istri saya. berikut barang – barang elektronik serta rokok.

Masih Arifin, Pas malam kejadian itu, tidak seperti hari biasanya, saya bersama istri tutup toko lebih awal, kita pun tidur di toko karena rasa ngatuk sangat berat, jelasnya.

Terkait kejadian tersebut, saya bersama istri sudah laporkan ke Polsek Pasar Kemis, semoga pelaku cepat di tangkap, harapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian, Polsek Pasar Kemis mengaku mengetahui kejadian itu. berdasarkan laporan korban LP/B/-/XII/2023/SPKT/POLSEK PASAR KEMIS/RESTA TANGERANG/POLDA Mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung menuju TKP dan langsung melakukan Olah TKP.

“Salah satu barang bukti yang ditinggalkan oleh pelaku,tidak adanya BB Kemungkinan pelaku melancarkan aksinya dini hari. Tepat saat toko dalam kondisi DI DUGA kosong,” jelasnya.

Pihak kepolisian menduga pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya. Menurutnya, pelaku pencurian di dalam toko itu lebih dari satu orang. “Masih akan mendalami motif pencurian itu dan mengumpulkan informasi,” ujarnya.

“Kapolsek menambahkan, meski di toko tersebut terpasang CCTV yang aktif selama 24 jam. Maka itu, aksi pelaku termasuk (DPO) sudah target operasi, dengan server dari CCTV tersebut memonitoring pelaku. “Jadi kami terus melakukan penyelidikan,” tutupnya.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top