IFRAME SYNC

Polres Metro Bekasi Kota gandeng BEM di Bekasi bagikan Paket Sembako untuk Pengemudi Angkot, Ojol dampak Kenaikan BBM


 

TANGRAYA.COM.

BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bekasi mengadakan pembagian Bansos berupa Paket Sembako kepada pengemudi angkutan umum, Pengemudi Ojek Online (Ojol) dengan menggandeng elemen Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perhimpunan Mahasiswa di Kota Bekasi.

Pembagian Bansos merupakan kepedulian Polri sesuai arahan Kapolda Metrojaya untuk mengurangi beban dampak kenaikan BBM subsidi dengan Bantalan pembagian sembako kepada masyarakat khususnya Pengemudi Angkutan umum dan Pengemudi Ojek Online dan Ojek Pangkalan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasdim 0507/ Bekasi Letkol Harfes S., Danramil 03 Teluk Pucung Kapten Tommy Abdullah, Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu dan BEM Bekasi, GMII, Himpunan Mahasiswa Muslim Kota Bekasi, GMNI melaksanakan pembagian bansos Sembako di jalan Juanda depan Transmart Bekasi (Taman Cutmutiah) Bekasi Timur, Kamis (8/9/2022).

Pembagian diberikan Kapolres secara simbolis melalui perwakilan awak Pengemudi angkutan Umum seperti Angkutan Kota Bekasi (Koasi), Angkutan Antar Kota (Angkot Helf) dan Pengemudi Ojol ( Grab dan Gojek) yang biasa nongkrong di Terminal Bekasi dan Stasiun Bekasi Timur.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki usai pembagian sembako kepada awak media mengatakan Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan Perwakilan Dandim 0507/ Kota Bekasi bersama GMII, GMNI dan HMI bekerjasama membagikan Paket sembako kepada pengemudi angkutan kota dan pengemudi ojek online di Bekasi Timur.

“Pembagian sembako merupakan bentuk rasa simpati Polri terhadap masyarakat tidak mampu sesuai petunjuk dari Mabes Polri dan Polda Metrojaya, Kodam Jaya dengan rekan-rekan Mahasiswa dengan pembagian sembako semoga bermanfaat,” kata Kapolres Kombes Hengki.

Hengki mengharapkan dengan adanya bantuan sembako bisa membuat situasi saat ini aman dan kondusif di Kota Bekasi. Dia juga meminta agar bantuan ini jangan dilihat dari isinya tetapi bisa dimanfaatkan bagi penerima.

“Tentunya pembagian ini akan kita terus lakukan di wilayah Kota Bekasi, besok masih dilakukan kegiatan yang sama bersama’-sama Kodim dan rekan rekan Mahasiswa,” jelas Hengki.

“Untuk di Bekasi Timur, yang kita bagikan tadi ada 200 Paket sembako yang berisikan beras, Lauk, Sarden, Gula dan Minyak Goreng,” tutup Hengki.

Dengan koordinasi yang baik dari Polsek Bekasi Timur, Koramil 03 Teluk Pucung dan Kordinator Angkot serta Komunitas Ojol di Terminal dan Stasiun Bekasi pembagian berlangsung lancar dan aman.

Dalam kesempatan usai pembagian, pengemudi Ojol yang menerima bantalan BBM berupa Paket Sembako secara spontanitas mengajak Kapolres Berfhoto dan mengucapkan terimakasih secara bersama-sama atas pembagian Sembako oleh Polres Metro Bekasi sebagai ungkapan atas Kepedulian Kapolres.

(Michael/Tangraya).

Berita Terkait

Top