IFRAME SYNC

Perkuat Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Pengurus INKANAS Banten


 

TANGRAYA.COM

SERANG – Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus untuk merencanakan persiapan piala bergilir Kapolda Cup, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan pengurus Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Banten di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Jumat (27/01/23). pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Umum Bapak Erli Jhon, Wakil Sekretaris Bapak Untung, Bendahara INKANAS Bapak Chandra Natakusuma, dan Katua Panitia Bapak Isuyono.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus merencanakan persiapan Kapolda Cup.

“Hari ini kami menerima kunjungan pengurus INKANAS Banten untuk membicarakan persiapan piala Kapolda Cup yang akan diselenggarakan pada Minggu (29/01) di Aula Serbaguna Polda Banten,” kata Rudy.

Selanjutnya Katua Panitia Bapak Isuyono mengatakan bahwa sejauh ini pelaksanaan piala bergilir Kapolda Cup akan diikuti oleh 164 atlit.

“Piala bergilir Kapolda Cup diketuai langsung oleh Bapak Kapolda Banten dan Dirsamapta Kombes Pol Murwoto sebagai Wakil Ketua pelaksana, dalam hal ini pelaksanaan akan di ikuti oleh 164 atlit,” ujar Isuyono.

Diakhir pertemuan, Isuyono mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten semoga hubungan komunikasi antara Polda Banten dan INKANAS Banten selalu terjalin dengan baik,” tutupnya.

(SPN.83. Bidhumas)

Berita Terkait

Top