IFRAME SYNC

Percepatan Vaksinasi Booster di Bekasi, Polsek Bantargebang Buka Layanan Vaksin di Mapolsek Bantargebang 


 

 

TANGRAYA.COM.

BEKASI | Kejar target masyarakat tervaksin di wilayah Hukum Polsek Bantargebang, Polsek kembali buka layanan Vaksinasi Covid-19 terutama vaksin booster  yang di adakan di Mapolsek Bantargebang, Jalan Siliwangi, Bantargebang, pada hari Kamis (4/8/2022).

“Kita buka layanan vaksinasi booster, hari ini diadakan di Mapolsek dengan target untuk vaksin booster  atau dosis ke tiga,” kata Kapolsek Kompol Samsono kepada media, Jumat (5/8/2022).

Menurut Samsono, Sesuai arahan pimpinan, Bapak Kapolres untuk penanganan Covid-19 dengan melanjutkan vaksinasi khususnya vaksin booster yang saat ini target belum tercapai sehingga dibuka kembali gerai vaksinasi presisi Polri.

“Dengan dibukanya layanan gerai vaksinasi Polsek Bantargebang target vaksin Booster tercapai sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat diputus karena herd immunity masyarakat sudah tercapai kedepannya,” pungkasnya.

Selain untuk vaksin dosis 3, Gerai Polsek Bantargebang di Mapolsek Bantargebang juga melayani vaksin dosis 1 dan dosis 2 baik untuk anak, remaja, dewasa dan lansia yang belum melakukan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksin di Mapolek, masyarakat yang hadir ada 52 orang. 51 orang yang berhasil divaksin sisanya 1 orang gagal karena tidak lolos pemeriksaan tenis darah sehingga ditunda.

Selama berjalannya kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polri Polsek Bantargebang, warga yang hadir vaksin wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan 5M.

(Michael/Tangraya.)

Berita Terkait

Top