IFRAME SYNC

Penganiyaan Menggunakan Sajam berujung Pelaporan


 

 

TANGRAYA.COM

JAKARTA – Santi Seorang terduga pelaku penganiayaan menggunakan gunting terhadap korban bernama Lina Nurkholisyah  di Jalan baru GG 2 Rt013 Rw002 No 23 Kel Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Senin,( 20/21/23).sekira pukul 08.00 Wib.

Lina Nurkholisyah saat dikonfirmasi awak media menjelaskan kronologis kejadiannya,Saat saya di ruang tamu,saya mendengar Santi teriak teriak di depan rumahnya sampai terdengar oleh saya,Kemudian saya keluar dan menegur nya dengan kata kata” Lu ngapain dari kemarin cari masalah sama ma gue”dan Dia langsung mendekati saya untuk memukul menggunakan Gunting, dan mencakar saya,ujar Lina.

Lanjut Lina, Kemudian saya mendorong dia,sehingga dia menjadi jadi menyerang saya dan mengakibatkan saya luka luka tergores di bagian pipi sebelah kanan dan tangan sebelah kiri dan kanan saya,setelah itu mama saya keluar memisahkan saya serta menegur dia.

SYAHRODIN Orang tua Lina menambahkan,Saya merasa kaget begitu mendapat telephon dari Lina anak saya,kalau dirinya di aniyaya sampai luka,sedangkan penganiayaan korban dengan cara menyerang korban dengan sebuah Gunting milik pelaku, akibatnya korban mengalami luka luka di pipi kanan dan di tangan nya.

Permasalahan ini saya dan anak saya sudah melapor kan ke Polsek Cilincing dengan nomor Laporan:LP/1093/P/XI/2023/SPKT/Polsek Cilincing/Polres Metro Jakarta Utara/Polda Metrojaya,

Saya sebagai orang tua berharap pihak Kepolisian Polsek Cilincing segera melakukan penindakan terhadap terlapor biar permasalahan ini segera selesai.ujar SYAHRODIN yang juga berpropesi sebagai jurnalis.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top