IFRAME SYNC

Membongkar mimpi DVIsasa majanra 12 untuk di kenal dunia.


 

TANGRAYA.COM

JAKARTA – DVIsasa Majantara 12,terlahir dari benak dan keinginan salah satu putri bangsa Indonesia yang ada di negara America Serikat, untuk memperkenalkan bahwa budaya Indonesia dari berbagai suku suku yang sangat ramah untuk menjalin aspirasi bangsa melalui seni dan budaya. Rabu,(24-04-2024).

“Terbentuknya wadah untuk memperkenalkan seni budaya dengan nama Mata Rajawali Nusantara,”majantara yang di pimpin oleh ibu jeki ayu.

“Malam riah louncing hari syukuran Dvisasa majantara 12 dengan hikmat, teriring doa, di kediaman ibu jeki ayu ketua umum Dvisasa majantara 12, Wilayah kompleks perumahan pondok indah jakarta selatan pada hari Rabu sekira jam 18.00wib.

“Dvisasa Majantara di sepakati oleh 12 punggawa yang bertujuan untuk memperkenalkan seni budaya Indonesia kepada mancanegara bahwa 1340 suku bangsa yang ada di Indonesia yang wajib di lestarikan,”jelasnya Ucap sekjen Dvisasa majantara 12.

“Rencana Dvisasa majantara 12 akan memperkenalkan seni budaya yang ada di antara kesenian kesenian lainnya, seperti wayang golek dari suku Sunda,debus dari Banten,tari Kecak dari bali,reog Ponorogo dari Jawa Timur, Dan permainan tradisional lainnya yang sebagian hilang di perkenalkan,tambahnya.

“Lebih lanjut Dvisasa majantara 12 akan menggandeng pihak pemerintah melalui kementrian seni dan budaya,pariwisata,tokoh para adat dan masyarakat yg terpanggil untuk memperkenalkan seni budaya Indonesia yg kental di kenal sebagai bangsa yg ramah,”harapnya sekjen Dvisasa majantara 12.

“Dvisasa majantara 12 untuk kedepannya bisa lebih di kenal oleh bangsanya sendiri indonesia sampai kemanca negara, semua dukungan terhadap memperkenalkan seni dan budaya berbagai lapisan tokoh2 adat, lintas agama, para pemuda dn pemudi yg menjadi pelopor anak bangsa agar lebih di kenal dgn kekayaan seni dan budaya yg ada di negri kita, bangsa Indonesia,tutupnya.

(Redaksi).

Berita Terkait

Top