IFRAME SYNC

Leadership di Era Milenial”, yang berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 29-30 Desember 2022.


Tangsel, tangraya.com

Dalam menyajikan berbagai macam pertemuan itu hal yang biasa, namun kali ini Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Investasi Nusantara (LSM PIN) yang didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) menggelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan Pemuda yang bertemakan.

“Leadership di Era Milenial”, yang berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 29-30 Desember 2022. Acara tersebut diadakan di Kedai 95, Jl. Sumatera, Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Kamis, (29/12/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber, seperti Heri Fitriyansah SE., (Pimred Teropongpost), Eki M. (Ketua LSM PIN/Pimred Berita Tangsel).

Muhammad Rangga SH MH., Hendra W. (Kesbangpol Tangsel). Dan diikuti oleh para pelajar dari SMK Annasihin Serpong, SMK Fadilah Lengkong dan SMKN 6 Tangsel.

Hendra Wijaya dari Kesbangpol Tangsel selaku narasumber, sangat mengapresiasi adanya kegiatan leadership di era milenial, karena jarang sekali acara seperti ini dihadiri para pelajar.

“Harapan saya kedepan agar anak-anak muda di usia produktif, khususnya para pelajar untuk bisa memanfaatkan peluang dalam pelatihan ini, dan menggali potensi-potensi yang ada.

Agar kalian menjadi pemimpin atau leadership di era milenial, sehingga mampu bersaing di zaman yang serba digital ini,” jelas Hendra Wijaya.

Ditempat yang sama, Heri F. selaku narasumber sekaligus Pemimpin Redaksi (Pimred) Teropongpost ini mengatakan, pelatihan kepemimpinan dasar pemuda di era digitalisasi.

Sudah sepantasnya dilakukan oleh pemuda dan pelajar saat ini yang terus berkiprah dengan kemajuan informasi dan techonologi yang serba digital ini.

“Inilah saatnya para pemuda-pemudi untuk menjadi leadership atau pemimpin masa depan di era milenial.

Saya melihat pemuda saat ini hampir 85 % menggunakan gadget technologi yang berbasis komputerisasi, karena secara tak langsung mereka harus dapat bersaing baik secara nasional maupun internasional.” Ungkapnya.

Sementara itu, Jhon Husanuh Husaini selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa digelarnya acara ini untuk memberikan dorongan semangat serta rasa percaya diri ke pemuda pemudi dan pelajar yang ada di Kota Tangsel.

“Harapan saya adik-adik para pelajar generasi milenial ini agar lebih peka terhadap era digital saat ini, dengan adanya acara ini agar lebih terarah dan mawas diri serta lebih percaya diri untuk meningkatkan jiwa kepemimpinannya di era milenial,” pungkasnya.

Adegunawan / Sopiyan / tang

Berita Terkait

Top