IFRAME SYNC

KECElAKAAN MAUT  KEMBALI MEMAKAN KORBAN,10 ORANG DI DUGA MENINGGAL DUNIA


 

TANGRAYA.COM.

KOTA BEKASI – Kecelakaan maut yang melibatkan truk kembali terjadi di Kota Bekasi. Truk tabrak warga dan anak sekolah hingga memakan korban jiwa dan luka di jalan Sultan Agung, kelurahan Kota Baru, kecamatan Bekasi Barat, di depan SDN Kota Baru II dan III pada Rabu (31/08/22).

Dari kejadian itu, polisi segera mengamankan sopir truk ke kantor polisi terdekat.

“Kami sedang mendalami dan kita sudah mengamankan sopir untuk dimintai keterangan kronologis,” ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman kepada media.

Sementara ini, penyebab pasti kecelakaan masih pendalaman pihak kepolisian, dugaan sementara kecelakaan akibat pengemudi mengantuk.

“Karena dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yg sedang di halte,” imbuhnya.

Selain menabrak pedagang dan siswa sekolah SDN Kota Baru, truk juga menabrak tiang jaringan selular dan halte di depan sekolah.

“Terakhir menubruk tiang BTS Tiang telkomsel ini juga jatuh ke jalan dan menimpa kendaraan yang roda pick up dan orangmya juga meninggal,” ungkapnya.

Hingga saat ini korban mencapai 30 orang dan 10 diantaranya meninggal dunia. Korban dibawa ke RSUD Casbullah Abdulmajid Kota Bekasi dan RS Ananda, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Ini baru konfirmasi sampai saat ini, mudah-mudahan tidak menambah. Yaitu korban sekarang ada di rsud dan rs ananda di bekasi,” katanya.

Saat ini kendaraan truk yang menabrak puluhan orang itu diamankan petugas. Keluarga korban juga masih berdatangan ke rumah sakit Ananda dan ke RSUD Kota Bekasi.

(Michael/ Tangraya)

Berita Terkait

Top