IFRAME SYNC

Karena ia juga telah membuat kacau dan orang lagi dalam pemeriksaan dari polisi, harus pihak Noviana harus menghargai pihak penyelidik.


Jakarta, tangraya.com

Ada sebagian warga melihat vidio yang berdar, bahwa yang baju kaos putih itu namanya Noviana Kurniati, sabtu (09/09).

Warga habis nonton Vidio Aksi dorong-dorong oleh Noviana dari Partai PDI-P tetapkan jadi tersangkah.

Karena ia juga telah membuat kacau dan orang lagi dalam pemeriksaan dari polisi, harus pihak Noviana harus menghargai pihak penyelidik.

Artinya Noviana juga termasuk membuat gaduh juga, harus Noviana juga harus di proses hukum, memperlihatkan kekerasan di vidio yang lagi viral.

Noviana harus di proses hukum, vidionya terkenal bahkan ribuan tayang dan like.

“Kami minta juga Noviana harus di proses hukum, sudah membuat gaduh bakan aksi dorong bahkan sempat terjadi kekerasan terhadap Rocky Gerung yang usai di periksa polisi”, ujarnya Hendi (45) warga yang habis nonton vidio.

Siapa-pun Noviana harus di proses hukum, karena orang sedang di periksa polisi kok ia yang galak.

Menurut Noviana Kurniati atau Novie Bule angkat bicara terkait aksinya melabrak Rocky Gerung usai memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Aksinya itu viral hingga menyeret PDIP.

Novie mengaku, datang bersama 25 orang lainnya ke Mabes Polri usai mendapatkan informasi jika Rocky Gerung diperiksa oleh Bareskrim Polri.

“Ketika dapat informasi Rocky Gerung diperiksa, saya ajak teman saya.

Total ada 25 orang untuk memberikan shock therapy pada Rocky Gerung. Saya datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan menggunakan kaos yang sama bertuliskan ‘Tangkap Rocky Gerung’,” kata Novie, Jumat (8/9/2023).

“Karena tidak tidak diperbolehkan masuk, dia dan teman-temannya menunggu Rocky Gerung hingga menjelang magrib. “Sekitar jam 17.30 WIB Rocky Gerung keluar, langsung saya dekati,” ucapnya, dikutip detik.com.

Dia mengaku, awalnya akan berbincang secara baik-baik dengan Rocky Gerung, namun secara spontanitas dia mendorong Rocky Gerung.

“(Dorongan) itu spontan, niatnya baik karena awalnya sudah salaman. Mau menanyakan secara baik-baik.

Tapi saya tidak tahu kenapa tiba-tiba liat mukanya itu spontan ngedorong,” tutur Novie.

Dia membantah terkait isu menendang dan menonjok Rocky Gerung.

“Justru tas dan handphone jadi korban, saat dorong-dorongan dengan petugas yang memisahkan, tas saya jatuh ke got,” katanya.

Novie mengaku tidak menyangka aksinya tersebut malah viral di media sosial. Bahkan muncul juga anggapan apabila aksinya merupakan arahan dari partai politik hingga pendemo bayaran.

“Saya nggak nyangka viral sampai seperti ini. Kalau perintah partai tidak ada sama sekali. Tidak bawa nama partai.

Murni pergerakan anak bangsa. Saya sebagai aktivis. Inisiatif sendiri. Mengajak teman yang militan untuk datang,” ujarnya.

Dia menegaskan, aksi tersebut merupakan bentuk kekesalan terhadap Rocky Gerung yang dinilai sudah keterlaluan.

Pasalnya ucapan yang disampaikan Rocky Gerung dinilai memecah belah dan menimbulkan kegaduhan.

“Yang awalnya tidak bermasalah menjadi terpecah belah. Menjadi kelompok pendukung dan yang menyayangkan ucapan dari Rocky Gerung.

Kita negara demokrasi betul tapi jaga. Kebablasan. Harus ada norma yang dijaga,” kata Novie

Bahkan dia mengatakan terlepas siapapun presidennya, ketika ada pihak yang menghina dan mengucapkan kata tidak pantas, dirinya akan bergerak untuk membela.

“Terlepas presidennya siapapun.

Misalnya di Pilpres berikutnya Ganjar tidak terpilih, tapi calon lain, ketika mereka dihina saya akan gerak. Karena bagaimanapun dia pemimpin negara.

Siapa lagi yang menjaga nama baik pimpinan negara,” ujar Novie menegaskan.

henry / posjakar

lihat dan tonton vidionya :

Berita Terkait

Top