IFRAME SYNC

Kapolres Metro Bekasi Kota dan Forkopimda Kota Bekasi Beri Suprise kepada Dandim 0507/Bekasi di Hari HUT TNI ke -77


 

TANGRAYA.COM

BEKASI- – Bertepatan di HUT TNI ke-77 Tahun, pada Rabu, 5 Oktober 2022, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, bersama Forkopimda Kota Bekasi memberikan surprise kepada Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M.

Pemberian surprise dilakukan rombongan Kapolres dengan Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah, Sekda Kota Bekasi mewakili Plh Wali Kota Bekasi, Ketua Kajari Kota Bekasi Ibu Lashmi Indiriyah Rohmulyati, S.H, Ketua Pengadilan Agama dan Asda Kota Bekasi dengan mendatangi Kodim 0507/Bekasi di Jalan Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Rabu (5/10/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Surprise diberikan dalam bentuk Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang langsung diterima Dandim Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M.

Dandim melakukan pemotongan kue ulang tahun. Pemotongan kue dilanjutkan penyuapan kepada Dandim yang pertama dilakukan Kapolres, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ketua Kajari, Ketua Pengadilan Agama. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

“Kami seluruh jajaran Polres Metro Bekasi Kota mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -77 sesuai dengan temanya TNI adalah Kita, semoga TNI selalu di hati kita semua dalam bersinergi menjaga kota Bekasi,” Ucap Kombes Hengki.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kodim 0507/ Bekasi di wilayah Kota Bekasi yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu-membahu dalam bersinergi di Kota Bekasi, sampai saat ini situasi Kota Bekasi dalam situasi pandemi bisa kita lalui dengan baik dan terus selalu rasa nyaman kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Alhamdulillah berkat kolaborasi kerjasama, semua bisa berjalan dengan baik terima kasih, kami ucapkan selamat HUT TNI ke 7, kedepannya semoga solidalitas dan sinergi terus berlanjut,” ujar Kombes Hengki

Ucapan dibalas Dandim 0507/ Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M dengan terima kasih.

“Saya mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian dari Rekan Kapolres, Pemkot Bekasi Kota dan Unsur Forkopimda beserta jajarannya kepada Mitra kami Polres dan seluruh jajarannya yang selama ini membantu dan bekerjasama dengan Kodim 0507/ Bekasi, TNI pada khususnya,” kata Kolonel Luluk

Dandim melakukan pemotongan kue ulang tahun. Pemotongan kue dilanjutkan penyuapan kepada Dandim yang pertama dilakukan Kapolres, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ketua Kajari, Ketua Pengadilan Agama. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

(Michael/ Tangraya).

Berita Terkait

Top