IFRAME SYNC

H. Izul mengadakan Khaul Almarhum H. Hasanudin ke- 35 dan Hj. Rukiyah ke- 14


 

TANGRAYA.COM

TANGERANG – H.Izul mengadakan khaul kedua orang tua nya H.Hasanusin bin syaban yang ke 35 dan HJ Rukiyah bin H. Syaijan yang ke 14 di majlis taklim TAJ EL Huda Di Sepatan gardu di kediaman salah satu Kaka nya H.Tajudin Syubki. Sabtu (12/11/22)

Acara tersebut di buat satu rangkaian dengan aqiqah dan Walimatul hamil istri dari Haedar mutawaqil salah satu keponakan H.ijul muluk S.Sos yang Juga menjabat Sebagai Sekretaris DPC Gerindra kabupaten Tangerang Dan juga salah satu Tokoh Pantura.

“H.ijul berharap dengan di adakan khaul di setiap tahun nya, kami anak cucu mantu cicit bisa mendoakan kedua orangtua kami yg sudah meninggal semoga doa kami bisa menempat Kan ayah ibu kami di tempat yang di ridhoi ALLAH SWT dan kami mendapat keberkahan dari NYA.. Amin Amin ya Robal Al-Amin, ” Ucapanya.

Masih kata H. Ijul… Kemudian aqiqah Muhamad Behzaddin bin kamal Anak dari NOVA MUSTOFA KAMAL kepala sekolah sepak bola BSS 24 cafe Sepatan yang tahun lalu menjuarai TJL U17 ( Tangerang junior Liege ) Askab PSSI kabupaten Tangerang yg juga adik dari h.ijul semoga BEHZADDIN menjadi anak Sholeh patuh kepada Agama dan kedua org tua nya.

“Kami dari 9 bersaudara laki-Laki dan satu perempuan sangat berterimakasih atas kehadiran jamaah ibu-ibu pengajian seluruh majlis taklim kecamatan Sepatan dan sekitar nya yang telah dengan ikhlas datang dan mendoakan ayah ibu kami walau dalam keadaan hujan tapi tidak menyurutkan sekitar 600 an orang yang hadir dan semoga menjadi keberkahan untuk kita semua aminn ,

Untuk khaul tahun depan insyaallah panjang umur akan di adakan di kediaman saya, “ujarnya.

(NUROHMAN/ TANGRAYA).

Berita Terkait

Top