IFRAME SYNC

Giat Empati Building, Kapolsek Bekasi Kota Bagi Sembako kepada Ibu – Ibu lansia, Istri Pekerja Serabutan dan Istri Pengemudi Ojek yang berdampak Kenaikan Harga BBM


 

TANGRAYA.COM.

BEKASI – Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin, S.H, M.M, mengadakan kegiatan EMPATI Building dengan membagikan paket sembako kepada Ibu- ibu Janda yang lansia, istri kuli Bangunan, istri pengemudi Ojek baik Online dan Konvesional yang terdampak kenaikan harga BBM di RW 15 Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat.

KAMiS(14/09/22)

Kegiatan ini merupakan kepedulian Kapolsek Bekasi Kota yang merupakan arahan Kapolres Metro Bekasi Kota agar melakukan kegiatan simpati Polri kepada warga yang benar berdampak sekali akibat penyesuaian harga BBM dalam mata pencarian sehari -hari.

Dengan menggandeng Ketua RW 15 Kota Baru, Kapolsek meminta agar warga terutama ibu – ibu janda lansia, Istri pekerja serabutan, istri penarik ojek lebih diutamakan untuk menerima bantuan paket sembako yang disiapkan sebanyak 50 Paket berisi Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie Instan.

Bertempat di jalan Kalibaru, RW 15 Kota Baru, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin, SH, MM bersama Wakapolsek AKP Sudarmi, Panit Binmas Ipda Samsul Hadi didampingi Ketua RW 15 Kota Baru Bpk Ahmad Sumantri membagikan paket sembako ke ibu – ibu yang sudah didata oleh Ketua RW 015 Bapak Ahmad Sumantri dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin mengatakan bantuan ini adalah kepedulian Polri melalui Kapolda Metro Jaya, kemudian di salurkan ke Polres Metro Bekasi Kota dan didistribusikan atau dibagi langsung Polsek Bekasi Kota sehingga tepat sasaran.

Salahuddin katakan bantuan ini diberikan untuk membantu warga yang benar benar mata pencariannya berdampak akibat kenaikan BBM yang baru – baru ini.

“Bantuan kepedulian Polri ini semoga dapat meringankan beban mereka yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, sebelumnya pihaknya juga di Pangkalan Ojek online dan angkot sudah melakukan aksi sosial serupa di Stasiun Kranji,” kata Salahuddin.

Ketua RW 015 Bapak Ahmad Sumantri mewakili Ibu-ibu yang menerima bantuan paket sembako dalam kesempatan tersebut mengatakan terimakasih atas kepedulian dari Polres Metro Bekasi Kota melalui Kapolsek Bekasi Kota yang membantu dengan memberikan bantuan paket sembako sehingga meringankan beban akibat dampak kenaikan BBM kepada mereka.

(Michael/ Tangraya)

Berita Terkait

Top