IFRAME SYNC

Dua Terduga Maling di Pasar Kemis Babak Belur Dihajar Warga


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Pencurian motor di wilayah Kecamatan Pasar Kemis terjadi lagi, tepatnya di Apotek Cilongok Farma Jl. Raya Ps. Kemis No.3, Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (29/11/2023).

“Motor Honda Beat berwarna hitam-Abu bernopol B 6045 JAC milik karyawati Apotek Cilongok Farma hampir raib di bawa kabur maling.

Korban pencurian motor berinisial IN mengatakan, saat dirinya sedang bekerja melayani pengunjung apotek, melihat ada yang hendak mencuri motornya, spontan berteriak ‘Maling.. maling…’ sehingga warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun ikut mengejarnya dan orang tak dikenal tersebut (terduga pelaku) berhasil ditangkap oleh warga.

“Saya biasanya parkir didepan dan posisi motor sudah dikunci stang dan ban juga digembok bang, sebelumnya jam 17.00 sore teman saya motornya juga di maling, pas kejadian motor saya jam 18.15 Wib, harapannya semoga tidak terjadi lagi pencurian motor tersebut.’ Ucapnya.

Noval salah satu warga, yang ikut mengamankan maling di lokasi.

“Kebetulan saya hafal muka maling itu, makanya saya ikut mengamankan jangan sampe maling itu mati, soalnya motor saya juga hilang Minggu lalu, makanya saya apal muka maling itu, ” Ujarnya.

“Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi SH melalui IPDA Ahmad Dasuki SE,MM Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis mengatakan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Pasar Kemis. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terkait peristiwa yang ada.

“Menghimbau massa atau warga yang berada di sekitar TKP agar tidak melakukan perbuatan anarkis atau main hakim sendiri. Saat ini kami sudah mengamankan terduga pelaku dan barang bukti,” Tutupnya.

(SPN.83).

Berita Terkait

Top