IFRAME SYNC

Di Daerah Aceh warga di duga melakukan bunuh diri. Seorang kakek berusia 73 tahun ditemukan


Aceh Timur, tangraya

Di Daerah Aceh warga di duga melakukan bunuh diri. Seorang kakek berusia 73 tahun ditemukan tewas gantung diri di Desa Paya Rambong, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, yang masuk wilayah hukum Polres Langsa.

Alasan bunuh Diri menurut masyarakat adalah bingung, alasannya tidak jelas. Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hadianto, Rabu, mengatakan korban bernama Paino Darmowiono (73) warga Birem Bayeun Aceh Timur. Korban ditemukan meninggal dunia, Rabu (11/8) pukul 07.00 WIB.Kakek 73 tahun ditemukan tewas gantung diri
Kata Iptu Eko Hadianto, bahwa yang gantung diri, belum dapat alasannya. “Saat ditemukan, korban Paino dalam keadaan tidak bernyawa, tergantung dengan seutas tali tambang  di samping rumahnya di tiang ring stock atau pull up,”kata Iptu Eko Hadianto.

kata Iptu Eko Hadianto menyebutkan berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelum ditemukan meninggal dunia terlihat di kamar mandi sekira pukul 05.00 WIB.

Namun dua jam kemudian, saksi Supralena pada saat itu berada di dalam rumah membuka pintu belakang dan melihat korban seperti sedang duduk di kursi plastik.  Saksi sempat menanyakan kepada korban dengan kalimat “ngapain” kakek duduk di luar kan hujan. Akan tetapi, korban tidak menjawab, kata Kapolsek.

Saat itu, saksi Supralena tidak mengetahui korban sudah meninggal dunai gantung diri. Saksi mendekati korban dan terkejut korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Selanjutnya, saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada keluarga dan melaporkan ke perangkat Desa. Kemudian, keuchik atau kepala desa setempat melaporkannya ke Polsek Birem Bayeun. (sapri/susi/tr/ant)

Berita Terkait

Top