IFRAME SYNC

DANSAD BRIMOB POLDA BANTEN MENGIKUTI SEMINAR WILHAN PASIS DIKREG LXII SESKOAT TA 22.


 

TANGRAYA.COM.

SERANG  –  Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin., S.I.K., M.H., Mengikuti Kegiatan seminar Wilayah pertahanan pasis dikreg LXII SESKOAD TA 2022 di gedung Profesor Dr santrio sesko AD JL.Gatot Subroto NO.96 BANDUNG, Pada Selasa (23/08)

Dihadapkan dengan situasi penurunan ekonomi pasca Pandemi Covid19 yang menjadi persoalan serius dan berdampak luas, Seminar Studi Wilayah Pertahanan kali ini mengambil tema “Peran Satkowil Membantu Pemda Dalam Percepatan Pembangunan guna peningkatan ekonomi nasional di wilayah kodam III/Siliwangi″.

Peran TNI-POLRI terutama Satkowil melalui pembinaan teritorial dapat bertindak cepat dan proaktif selalu bersinergi bersama komponen bangsa lainnya untuk mewujudkan keberhasilan program pemerintah dalam rangka memulihkan perekonomian pasca masa pandemi Covid-19. TNI- POLRI Hampir Memiliki Tugas yg sama salah satunya adalah membantu Pemda bersama komponen bangsa.

mbes Pol Dede Rojudin. S.I.K., M.H., Berharap Dengan dilaksanakannya Seminar Studi Wilayah Pertahanan ini, kami sangat berharap adanya peran aktif dari seluruh perserta seminar untuk memberikan tanggapan dan saran masukan dalam rangka penyempurnaan makalah yang akan di bahas. Sehingga menghasilkan makalah yang berkualitas dan bernilai strategis.

Dirinya juga berharap Sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan TNI-Polri akan semakin baik, bagaimana pertahanan Ekonomi di Negara Indonesia akan saling menguatkan.

“Peran Satkowil Membantu Pemda Dalam Percepatan Pembangunan Guna Peningkatan Ekonomi Nasional di Wilayah Kodam III/Siliwangi” maka akan dirumuskan sebuah karya tulis yang diharapkan dapat berguna untuk mendukung Program Pemerintah Pusat dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid 19.

(REDAKSI).

Berita Terkait

Top