IFRAME SYNC

Dana nasabah An. Agus kini menghilang dari Rekening, ia datang untuk menghadapi panggilan  Kepala Cabang, tidak ada solusi


Balaraja, tangraya.com

Diduga dana sabah jadi korban Saldo raib dari Rekeningnya atas nama Agus Jefri Hunter di Bank BJB Cabang Balaraja, pada hari Selasa Tanggal 11 Oktober 2022.

Dana nasabah An. Agus kini menghilang dari Rekening, ia datang untuk menghadapi panggilan  Kepala Cabang (Kacab) BJB Cabang Balaraja, untuk tidak di ceritakan kesiapa-siapa.

Dalam Pertemuan tersebut Kacab BJB Balaraja Mengatakan, meminta maaf pada Agus Jefri Hunter, dan seraya menjelaskan kendala dengan alasan kesalahan sistem, bahkan tidaka ada upaya ganti rugi.

“Saya Selaku Pimpinan atau Kepala Cabang memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ke tidak kenyamanan Pak Agus selaku Nasabah Kami.

Untuk dana atau saldo rekening Pak Agus hari ini juga akan masuk kembali ke Rekening Pak Agus,” kata Kacab yang ditirukan Agus, Rabu (12/10/2022).

Masih kata Kacab, “Itu semua karena kesalahan sistem Kami, Setelah kita telusuri ke Bank BJB Pusat Pak Agus sudah melakukan transaksi di ATM ternyata berhasil akan tetapi untuk uangnya tidak keluar di mesin ATM,” kata Kacab lagi kepada Agus. dikutip BhinnekaNews71.Com

Kemudian, Agus saat menjelaskan kepada awak media, dengan tegas, Agus membantah dan mengatakan, “Kalau kronologinya seperti itu karena waktu saya mau Ambil dana tersebut awal mulanya cek Saldo dulu ternyata Saldo punya saya udah Kosong,” kata Agus.

Menurut kuasa huum Agus, bahwa ia akan menempuh jalur hukum. Karena kesalahan teknis Bank BJB harus bertanggung jawab, karena itu salah teknis bank.

“Kami harap BJB harus bertanggung jawab, dengan adanya dana nasabah di rekening raib, klaen kami tidak meresa mengambil uang tersebut”, katanya Monte Kuasa Hukum Agus, senin (17/10).

Henry / tangraya

Berita Terkait

Top