IFRAME SYNC

Dalam Rangka Halal Bihalal, Kapolres Pandeglang Terima Kunjungan Kodim 0601 Pandeglang


 

TANGRAYA.COM.  SERANG – Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah terima kunjungan dari jajaran kodim 0601 Pandeglang yang dipimpin oleh Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi beserta 16 Danramil dalam rangka halal bihalal dan menjalin sinergitas antara TNI – Polri diruang kerja Kapolres Pandeglang pada Selasa (02/05/23).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pandeglang turut didampingi para Kabag, Kasat, Kasi, jajaran dan perwira Polres Pandeglang.

“Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan sebagai bentuk toleransi, saling menghargai, dan menjalin silaturahmi dengan jajaran Kodim 0601 Pandeglang, dan juga 16 Danramil Kab. Pandeglang yang melaksanakan perayaan Idul Fitri 1444 H,” ucap Belny.

Tampak Kapolres Pandeglang, dan Pejabat utama Polres Pandeglang menyambut baik kedatangan Dandim 0601 Pandeglang beserta jajarannya.

Dalam kesempatannya Belny mengatakan bahwa halal bihalal adalah momentum memupuk kebersamaan dan toleransi dan berharap menjadi tradisi yang patut dipertahankan.

“Saya berharap kegiatan halal bihalal ini tetap dilaksanakan guna memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI- Polri demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Pandeglang,” tutupnya.

(REDAKSI).

Berita Terkait

Top