IFRAME SYNC

Ayah Dinar Candy ingin anaknya salehah dan rajin ibadah


Jakarta, tangraya.com

Memang semua Orang tua meminta kepada tuhan sehingga kelak anak dan keturunannya ahli ibadah, Namun, Dinar Candy dikenal sebagai selebritis yang gemar berpakaian seksi. Namun, baru-baru ini wanita yang berprofesi sebagai disk jockey ini menuai pujian saat tampil berhijab dalam progam “Wow Banget”.

Bahkan, ia menunjukkan suara merudunya saat mengaji di sebuah program TV yang dipandu oleh Atta Halilintar itu. Ia cukup fasih melantunkan beberapa ayat surat Yasin. Ustaz Zacky Mirza yang turut hadir dalam acara tersebut juga memuji Dinar.

Banyak yang tidak percaya bahwa Ayah Dinar Candy ternyata seorang guru ngaji. Ayah Dinar pun tidak pernah tahu bahwa anaknya kerap berpakaian seksi. Bahkan ia langsung sakit saat dikirimi foto Dinar berbikini. Dinar Candi ternyata lahir dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga dengan latar belakang agama yang cukup kuat. Ayahnya merupakan seorang guru ngaji dan seorang pendiri pesantren di kampung halamannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dinar Candy dalam video yang tayang di YouTube Channel Atta Halilintar. “Papa Dinar ini punya pesantren,ya?”

“Iya punya, bapak itu emang bangun masjid dan pondok yang buat anak-anak nginep kayak pondok pesantren gitu,” ujar Dinar menjawab pertanyaan Atta.

Sayangnya, semenjak Dinar menjadi seorang DJ yang populer, jumlah santri di pondok pesantren tersebut mulai berkurang (henri/tr/pK)

Berita Terkait

Top