IFRAME SYNC

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kab Tangerang Banten, Partai solidaritas


Tangerang kab, tangraya.com

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kab Tangerang Banten, dan Partai solidaritas Indonesia (PSI) bersama Agnes Amalia Loupatty dan bersama jajarannya menghadiri acara pernikahan anggotanya, berlangsung pernikahan di kp Guha Desa Lembang Sari Kec Rajeg Tangerang Banten, belum lama ini.

Sekaligus memperkenalkan PSI (Partai Solidaritas Indonesia) kepada masyarakat sekitarnya. Warga menyambut dengan antusias kedatangan Calon Legislatif Priode 2024 mendatang dan terkasimah, kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga PSI terus maju dan sukses bersama rakyat. Partai baru yang di usung Agnes Amalia Loupatty menjadi caleg untuk tahun 2024. PSI kedepannya maju dan jaya selalu”, kata Yudi masyarakat di depan DPRD, Agnes Amalia Loupatty.

Menurut Agnes Amelia Loupatty mengatakan, di sela acara pernikahan anaknya  Yahya dan Ibu Hamidah mengucapkan semoga pernikahannya menjadi yang sakinah mawadah warahmah.

“beliau berpesan pada keluarga Yahya semoga hari pernikahan ini terbaik buat keluarga, dan kami mengucapkan salam kompak selalu buat rekan-rekan satu timnya, Bersama PSI kita maju”, katanya. (Dewi /ARIES)

Berita Terkait

2 thoughts on “Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kab Tangerang Banten, Partai solidaritas

  1. Bro dikonfirmasi kan sis Agnes blm menjadi anggota dewan kab.tangerang periode ini ,,mungkin di tahun 2024 pasti jadi akan merakyat seperti sekarng..mksih

Top