IFRAME SYNC

Ali Mkbud Kepala Desa Cikupa Bersama Yanto,S ( Arab ) Kepala Pasar Tradisional Cikupa Gelar Penertiban Pedagang Kaki Lima


 

TANGRAYA.COM

KABUPATEN TANGERANG – Pemdes Cikupa Gandeng Kepala pasar Cikupa gelar penertiban Pedagang kaki lima guna menciptakan pasar Cikupa Bersih dan Rapih,’Selasa.( 01/11/22).

Pemerintahan Desa Cikupa Mengadakan penertiban para pedagang kaki lima yang ada di ruas jalan,guna menciptakan pasar Cikupa Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Aman tertib dan tertata Rapih.

Hasil kesepakatan antara pemdes Cikupa dan para pedagang kaki lima (PKL) dan kepala pasar,bahwa pedagang kaki lima di perbolehkan berjualan di Atas jam 23:00 wib sampai dengan jam 07 pagi.

Ali Makbud Kepala Desa Cikupa Ketika di temui Awak media menyampaikan.

Alhamdulillah pada hari ini hari Selasa Tanggal 1/11/2022 Kami bersama tim pengelola pasar Dan LPM mengadakan penertiban para pedagang kaki lima yang berada di sepanjang ruas jalan pasar Cikupa.

Dan saya berharap para pedagang bisa bekerja sama dengan pengelola pasar dan pemdes Cikupa,supaya para pembeli keliatan nyaman kalau pasar Cikupa terlihat bersih dan tertata rapih,”Tegasnya

Yanto Supriyanto ( Arab ) kepala pasar Tradisional Cikupa yang di sapa Arab juga menyampai kan hal yang sama.

Hasil kesepakatan Antara pedagang kaki lima (PKL) pemdes Cikupa dan pengelola pasar bahwa pedagang kaki lima yang berada di sepanjang Ruas jalan pasar Cikupa di perbolehkan berjualan di Atas jam 23:00 wib sampai jam 07 pagi.

Dan Alhamdulillah para pedagang kaki lima juga memahami dan mau bekerja sama untuk menjaga kebersihan dan ketertiban pasar cikupa,Dan saya juga berharap para pedagang di area pasar Cikupa untuk menjaga kebersihan pasar,karena ini juga untuk daya tarik para pengunjung pasar Cikupa, Dan kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar Cikupa ,”Ucap kepala pasar Yanto ( Arab )

Turut hadir dalam acara penertiban pasar,Ali Makbud Kepala Desa Cikupa,Yanto Arab Kepala pasar Tradisional Cikupa, kepala keamanan beserta jajarannya dan Lpm.

Barja kordinator keamanan pasar Tradisional Cikupa sangat Mengapresiasi ketegasan kepala Desa Cikupa dan kepala pasar,guna penertiban para pedagang kaki lima di pasar Cikupa yang berjualan di ruas jalan pasar cikupa

Semoga para pedagang kaki lima mengikuti aturan pemdes Cikupa yang sudah di terapkan,berjualan dari jam 23:00 wib sampai dengan jam 07 pagi,dan kami pun tidak segan segan menindak para pedagang kaki lima yang melanggar kesepakatan yang sudah di buat pemdes Cikupa,”pungkasnya.

(REDAKSI / TANGRAYA).

Berita Terkait

Top