IFRAME SYNC

Al di temukan oleh warga dalam kedaan tidak bernyawa, Teluknaga


Teluknaga, tangraya

Kronologis berawal sebelumnya ditemukan sosok jenazah seorang pemuda dalam keadaan mengenaskan, penuh dengan luka bacokan dan juga, diketemukan salah satu jari korban terputus di tkp, Teluknaga Kab. Tangerang, Banten (08/09)

 

Pemuda tersebut berinisial Al  laki-laki beruumur (19) ini tercatat tinggal menjadi warga di Rt004/01 kel-LEMO kec-Teluknaga kab-Tangerang banten,

Menurut keterangan dari RT Aplos mengatakan ada salah seorang warganya sempat melihat almr Al terlihat berboncengan tiga orang dalam satu motor roda dua, korban di tengah di himpit ke dua pria yang tidak mereka kenal di tengah jalan.

“Jadi dari malam sampai pagi tidak pulang-pulang, eeh tahunya sudah tidak bernyawa itupun ada yang melihat, kalau korban di bonceng motor di tengah di apik oleh dua pria tapi tidak mengenal kedua pria yang membawa pemuda al”, katanya Aplos RT, tadi siang

 

Tak lama kemudian para warga mengerumun tempat kejadian mayat yang di temukan. Setelah itu geger di temukannya mayat di pinggir bantaran/canal sungai jembatan kali baru, pihak kepolisian sigap bergegas olah tkp,

Beberapa jam kemudian pihak polisi sampai tiba di TKP Dan coba membawa mayat itu kerumah Sakit untuk di atopsi. Kedian selang berapa jam, para pelaku dapat, berhasil diamankan pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian enggan memberitahukan identitas detilnya para pelaku pembunuhan, sedangkan kasus ini lagi di tangani oleh pihak Polsek Teluknaga Polres metro tangerang kota.

 

Menurut Abdul Rohim, kasubbaghumas polresta tangerang  mengatakan bahwa para pelaku sudah kami amankan dan sudah di bawa ke polda metro jaya, “agar untuk penyelidiki lebih lanjut, apapun motifnya kami belum bisa menjelaskan  pada rekan pers, karena kasusnya lagi dalam penyelidikan”, katanya Rohim.

Reporter : Taerudin/henry/ujang/tr

Berita Terkait

Top